Thursday, November 11, 2010

Miley Cyrus - 7 things

I probably shouldn’t say this
But at times I get so scared
When I think about the previous
Relationship we shared
It was awesome but we lost it
It’s not possible for me, not to care
And now we’re standing in the rain
But nothing’s ever gonna change until you hear,
My dear
The 7 things I hate about you
The 7 things I hate about you, oh you
You’re vain, your games, you’re insecure
You love me, you like her
You make me laugh, you make me cry
I don’t know which side to buy
Your friends, they’re jerks
When you act like them, just know it hurts
I wanna be with the one I know
And the 7th thing I hate the most that you do
You make me love you
It’s awkward and it’s silent
As I wait for you to say
What I need to hear now
Your sincere apology
When you mean it, I’ll believe it
If you text it, I’ll delete it
Let’s be clear
Oh, I’m not coming back
You’re taking 7 steps here
The 7 things I hate about you
You’re vain, your games, you’re insecure
You love me, you like her
You make me laugh, you make me cry
I don’t know which side to buy
Your friends, they’re jerks
When you act like them, just know it hurts
I wanna be with the one I know
And the 7th thing I hate the most that you do
You make me love you
And compared to all the great things
That would take too long to write
I probably should mention
The 7 that I like
The 7 things I like about you
Your hair, your eyes, your old Levi’s
When we kiss I’m hypnotized
You make me laugh, you make me cry
But I guess that’s both I’ll have to buy
Your hands in mine
When we’re intertwined, everything’s alright
I wanna be with the one I know
And the 7th thing I like the most that you do
You make me love you
You do, Uhuhhh, uhmmm
Uhuhuhmmm, Uhuhuhmmm

Thursday, October 28, 2010

8C

gw dh lama bgt ga nulis blog........ skrg gw di 8C :)
awalnya gw kurang suka sm nih kelas... tpi kelamaan gw seneng" aja ada di kelas 8C :)
temen"nya seru-seru, asik" tpi rusuhnya minta ampunn....... ada beberapa org sih yg gw ga suka di kelas... 
gw emang lebih suka 7C yg dulu... tpi.. kykny cuman beberapa orang aja yang kangen.... gw sih seneng di 8C, ada Juvi, Rossi , Harfandy , Jessline, Tiffany, dll. tpi yg dkt cman itu.......
tpi gw lebih suka kerja kelompok ato ngobrol sm Juvi, rossi & harfandy.... biz mereka paling nyambung klo di ajak ngomong......
kta juga kedatangan tamu dri lampung yg ikut di 8c, ada Feby sm Jessica :)
gw kangen sm anak" yg imersion... tpi menurut gw enakan selama mereka pergi dri pada mereka ada..... gw ngerasa ga enak aja... rossi pengennya duduk sm juvi, jdi pda berebutan d rossi ma jessline...... gw juga belakangan ini lgi ada masalah.....yg bikin gw sakit hati....... gw ga suka diperlakukan jdi CADANGAN temen doank!!
emang kadang" masih ada yg bkn gw bete di kelas........ malah bisa di bilang sering....
biz kelas gw biang rusuh..... gw ga gitu suka klo kelas rusuh bgt.... sampe radio school aja ga kedengeran........

Sunday, April 18, 2010

untlah 2009 :)

wah..... untlahnya dah lama.. tpi baru dimasukiin hehehhee....
kali ini gw undang temen" sekolah... tpi gk semuanya... .ada sekitar 20-an lah yg gw undang..... seru juga sihh... nih gw msh nyimpen foto"-nya :



1.Nah.. ini wkt pas tiup lilinnya.... lilinnya ditiup gk bsa mati" akhirnya yg duduknya deket sama gw pada
bantuiin niup lilin dehh.....hhhahaha...

 2. ini foto kocak banget!! kalo gk salah, ruth itu lgi ngomong ma yg cwo" tpi ngadepnya ke arah PC. di FB gw ni foto pada bilang tinggal di monyong-in bibirnya si ruth dah kayak mau cium PC... wkwkkwkwkk.. ( canda ruth )
3.  selesai dari Pizza hut , kita pada nonton bareng... nonton avatar.. tpi yg gk 3D didalem bioskopnya kocak abizzz.... satu baris kursi di tengah" di tempatin sama kita bareng" + 1 kursi lagi di atas ( gara" gk dapet yg 1 baris ) ini foto, fotonya putri , rossi , sama ruth lgi promosiin popcorn sama minuman cinema xxi tpi gk dapet honor.. hahahha
 4.nah ini dia cewe" yg gw undang pas untlah : atas ( dari kiri ke kanan ) : chantika , tiffany , diandra , nadya , jessica , rossi , michelle A. Bawah (kiri ke kanan ) : bene , putri , ruth , gw.
  5. ini cowo"nya yg gw undang : dari kiri ke kanan : eric ( tpi gk keliatan kepalanya ) , rievan , PC , robert

sebenernya sih gw undang banyakk.. tpi ada juga yg gk dateng... hehehhe.... seru bgt acara untlah taon lalu... gimana ya acara untlah tahun ini???