Sunday, April 18, 2010

untlah 2009 :)

wah..... untlahnya dah lama.. tpi baru dimasukiin hehehhee....
kali ini gw undang temen" sekolah... tpi gk semuanya... .ada sekitar 20-an lah yg gw undang..... seru juga sihh... nih gw msh nyimpen foto"-nya :



1.Nah.. ini wkt pas tiup lilinnya.... lilinnya ditiup gk bsa mati" akhirnya yg duduknya deket sama gw pada
bantuiin niup lilin dehh.....hhhahaha...

 2. ini foto kocak banget!! kalo gk salah, ruth itu lgi ngomong ma yg cwo" tpi ngadepnya ke arah PC. di FB gw ni foto pada bilang tinggal di monyong-in bibirnya si ruth dah kayak mau cium PC... wkwkkwkwkk.. ( canda ruth )
3.  selesai dari Pizza hut , kita pada nonton bareng... nonton avatar.. tpi yg gk 3D didalem bioskopnya kocak abizzz.... satu baris kursi di tengah" di tempatin sama kita bareng" + 1 kursi lagi di atas ( gara" gk dapet yg 1 baris ) ini foto, fotonya putri , rossi , sama ruth lgi promosiin popcorn sama minuman cinema xxi tpi gk dapet honor.. hahahha
 4.nah ini dia cewe" yg gw undang pas untlah : atas ( dari kiri ke kanan ) : chantika , tiffany , diandra , nadya , jessica , rossi , michelle A. Bawah (kiri ke kanan ) : bene , putri , ruth , gw.
  5. ini cowo"nya yg gw undang : dari kiri ke kanan : eric ( tpi gk keliatan kepalanya ) , rievan , PC , robert

sebenernya sih gw undang banyakk.. tpi ada juga yg gk dateng... hehehhe.... seru bgt acara untlah taon lalu... gimana ya acara untlah tahun ini??? 

No comments: